HOME | PALPASI DONG.. | ANATOMI FK 03 | INHAL | SUNTIK | KAGAPER

 

"Segoblok-goblok orang goblok masih lebih goblok lagi yang nggak ketawa membaca isi halaman ini. Makanya, biar nggak lucu paksain aja ketawa yee.....

 

BAB 1

     BAB 2

          BAB 3

Dokter, Perawat, dan Pasien Kena Batunya

Amputasi Cacingan Cewek Cakep dan Pak Dokter

Dokter Gila   Keuntungan Merokok  Kudaku

Lutut Sakit Masih Gila

Obat Anti Gemuk

 

cewek cakep dan pak dokter

 

pagi itu ada seorang cewek cakep pergi ke dokter, dia mengeluh pada dokter kalau dia akhir-akhir ini dia sering sekali kentut-kentut. dia merasa terganggu dengan penyakitnya itu dan minta kepada dokter untuk memeriksanya. selama dia duduk untuk konsultasi itu saja dia sudah kentut-kentut lebih dari 3 kali, tapi si dokter hanya diam saja, tidak ada komentar, hanya mengangguk-angguk dan terlihat berpikir.

"begitulah, dok... saya minta diperiksa dan diobati, karena saya merasa tidak nyaman. untung saja kentut saya ini tidak bau dan tidak bunyi, kan saya bakalan malu kalau sampai bau atau bunyinya keras."

dokter itu masih mengangguk-angguk, kemudian menulis-nulis di selembar kertas membuat resep untuk penyakit si cewek cakep ini.

"ini resepnya, anda bisa tebus di apotik depan klinik saya ini. sengaja saya buatkan resep obat generik biar agak murah. obat ini harus anda minum dua kali dalam sehari, jangan lupa! dua hari lagi, kembalilah kemari, kita lihat perkembangannya..."

cewek itu senang sekali, pikirnya 'wah, sebentar lagi aku nggak kentut-kentut lagi... masak cewek cakep begini sakitnya kentut-kentut.... kampungan sekali....."

dua hari kemudian dia kembali ke klinik dokter itu, terlihat dia agak gusar. begitu masuk ruang periksa, dia bilang, "gimana sih dokter ini, setelah minum obat dari dokter, kok kentut saya sekarang malah menjadi bau busuk begini...? saya saja sampai pusing sendiri kebauan....., untung masih tidak bunyi...."

dokter itu hanya mengangguk-angguk saja, tersenyum sambil berkata dengan arif, "sabar, nona.... tidak apa-apa, itu baru pengobatan awal, saya akan buatkan resep lagi untuk penyakit nona. obat yang ini harus diminum tiga kali sehari, silakan ditebus di apotik depan klinik saya ini, silakan...."

"o, ya... dua hari lagi anda kembali kemari, saya akan periksa anda lagi untuk memastikan obat ini berpengaruh positif atas penyakit anda, selamat sore...."

cewek itu pulang dan segera meminum obatnya, esoknya dia bekerja seperti biasanya dengan agak tenang. pikirnya, 'tidak apalah berbau busuk, asal tidak bunyi... jadi orang-orang tidak akan tahu siapa yang kentut...'

dua hari kemudian dia datang lagi, kali ini dia terlihat bergegas-gegas menuju klinik dokter. tanpa mempedulikan antrian dia langsung masuk ke ruang periksa.

"DOKTER INI BAGAIMANA, SIH....?! SAYA INI MAHAL-MAHAL BEROBAT PADA DOKTER, KOK MALAH JADI BEGINI..?! SAYA SUDAH MINUM OBAT YANG RESEPNYA DOKTER BERIKAN, SAYA SUDAH MINUM TIGA KALI SEHARI SESUAI ANJURAN DOKTER, KENAPA KENTUT SAYA MASIH BERBAU BUSUK DAN SEJAK PAGI TADI MALAH BUNYINYA KERAS BETUL.....??!! SAYA MALU DOK... MALU!!!"

dokter itu berusaha menenangkan pasiennya yang sedang marah besar itu, "tenang nona, tenang.... itu baru tahap pengobatan kedua... ini sudah saya siapkan resep untuk anda agar semua penyakit anda sembuh tuntas. minum obat ini tiga kali sehari selama dua hari lagi. ini obat untuk untuk kentut-kentut anda, jadi minumlah setiap sehabis makan. resepnya bisa anda teb......"

"IYA, SAYA TAHU, 'TEBUS DI APOTIK DEPAN KLINIK SAYA INI'!!! APAAN 'TENANG-TENANG......', DOKTER KONGKALIKONG SAMA APOTIK, BILANGNYA OBAT GENERIK TAPI PENYAKIT NGGAK SEMBUH-SEMBUH....!! YANG DIPIKIRKAN CARI UNTUNG SAJA...."

"SEKARANG ANDA BERIKAN SAYA OBAT LAMBUNG, LANTAS YANG DUA ITU OBAT UNTUK APA, HAH??!!"

"sabar nona, sabar.... baiklah, nona.... begini, yang pertama itu obat untuk hidung anda yang tersumbat.... lalu yang kedua itu obat untuk telinga anda yang rupanya sakit congek..... itulah kenapa menurut anda kentut anda tidak berbau dan tidak berbunyi.....", sambil dia raih selang oksigen yang sudah dia siapkan di samping mejanya.....